Pria berusia 35 tahun itu memutuskan menggantung sepatunya setelah tidak juga mendapatkan klub baru yang mau menerima dia musim ini.

Penyerang asal Prancis itu selalu dikenang oleh penggemar Liverpool, karena berhasil mencetak satu gol dari titik penalti melawan AC Milan di final Liga Champions. Liverpool akhirnya keluar sebagai pemenang.

Mantan pemain Auxerre itu kini menjadi DJ di sebuah tempat hiburan. Sambil melakoni profesi baru itu dia juga mempromosikan merek baju ‘Mr Lenoir.’

Cisse berhenti bermain pada Oktober 2015 akibat cedera berat. Setelah sukses melakukan operasi dan pulih kembali, dia membuka diri untuk mendapatkan sebuah klub baru tetapi gagal.

Mantan pemain Sunderland itu kemudian berbalik haluan dan terjun ke dunia musik, menjadi seorang DJ.

“Saya tetap mencintai sepakbola dan sejauh ini bola adalah hidup saya. Saya akan tetap terus bermain tetapi saya harus katakan saat ini bahwa sepakbola sudah selesai.”

“Dengan semangat yang sama, saya akan mempersembahkan diri saya seutuhnya dalam karier saya sebagai DJ, produser dan konsultan, sembari memperkenalkan merek pakaian saya,” kata Cisse.

“Terima kasih banyak atas dukungannya. Petualangan terus berlangsung, kehidupan lain dimulai. Seekor singa tidak akan mati,” kata dia.

Cisse memenangkan lima penghargaan besar selama berkarier sebagai pesepakbola yakni Piala FA bersama Liverpool dimana dia mencetak gol pembuka, trofi Liga Champions, Piala Prancis bersama Auxerre. Dia juga pernah membela klub Yunani, Panathinaikos. Dia ikut menjuarai Liga Yunani dan Piala Yunani.